Tuesday, April 30, 2013

Guest Post

Today I am guest posting for lisas nail obsession.

Winstonia and Shany

Go check out her post HERE with all the details :)

TTFN!

XOXO Mandy

115 comments:

  1. Went and saw your guess post! Great manicure :)

    ReplyDelete
  2. I love your guest post. I adore what you have done with your nails here. The moustache really says it all with this style. Thank you for the post.


    Please visit My Website: Professional Doctorate

    ReplyDelete
  3. Liga Inggris impian striker muda Italia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kesempatan bermain menjadi salah satu alasan Samuele Longo meninggalkan Inter Milan. Dia sepakat bergabung dengan klub promosi Serie-A, Hellas Verona, dengan status pinjaman semusim.
    Berita yang dirampung oleh Agen Bola Indo11, ini bukan pertama kali Longo dititipkan ke klub lain. Musim lalu, pemain berusia berusia 21 tahun tersebut menghabiskan karirnya bersama Espanyol.
    "Inter tahu, seperti Francesco Bardi (yang dipinjamkan ke Livorno), aku pun memilih dipinjamkan dan bermain dengan klub lain," papar Longo.
    Longo tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inter musim depan. Akan tetapi, dia mengaku memendam hasrat untuk mencicipi aroma kompetisi di Inggris.
    "Tetapi siapa yang tahu hari esok? Aku senang bisa kembali ke Nerazzurri, tetapi tidak menutup kemungkinan bermain di luar Italia. Aku bermimpi main di Inggris. Aku sangat tertarik dengan Premier League dan aku merasa memiliki karakter yang cocok dengan kompetisi di sana," tutup pemegang delapan caps bersama tim U-21 Italia tersebut.
    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  4. Nasri siap menjadi andalan Citizens

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Usai melewati musim yang berat, Samir Nasri menyebut dirinya sudah semakin dewasa. Gelandang Manchester City itu pun kini siap menjadi andalan Manuel Pellegrini.

    Berita yang dirampung oleh Agen Bola Indo11, Nasri sempat menjadi sorotan setelah tindakan kontroversialnya di Piala Eropa 2012 lalu. Setelahnya, penampilan gelandang 26 tahun itu bersama City di Liga Primer Inggris musim 2012/2013 juga inkonsisten dengan hanya membukukan dua gol dari 28 kali penampilan.

    Akibatnya, Nasri menjadi sasaran kritik. Namun setelah melewati semuanya, pesepakbola asal Prancis itu kini mengaku dirinya sudah lebih matang.

    "Aku tahu bahwa aku akan berada dalam sorotan di musim ini, tapi aku terbiasa dengan itu. Sejak aku berumur 17 tahun, aku hidup dengan tekanan. Hari ini, aku sudah lebih matang. Insiden di Euro, fakta bahwa aku harus menutup diri dari dunia luar, itu bukan aku. Aku berkomunikasi, bicara, menikmati hidup, terus tersenyum. Aku sedikit kehilangan diriku musim lalu, aku sudah menemukan jati diriku musim ini, yang mana itu luar biasa." ungkap Nasri.

    Musim ini di bawah arahan Pellegrini, Nasri memulai dengan baik. Di laga perdana City di liga melawan Newcastle United, Nasri mencetak satu dari empat gol kemenangan The Citizens.

    "Aku tahu pelatih punya kepercayaan padaku. Aku datang, aku menunjukkan bahwa Anda akan mengandalkanku musim ini. Aku tidak takut dengan kompetisi untuk tempat utama, itu membuatkau lebih baik. Aku punya keinginan besar musim ini. Aku ingin tampil di Piala Dunia, menunjukkan kepada semua orang Samir Nasri yang sebenarnya. Aku sudah berlatih untuk itu di sepanjang pramusim. Aku merasa lebih baik," katanya.
    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  5. Pjanic tidak akan meninggalkan AS Roma

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Miralem Pjanic menjadi pemain AS Roma berikutnya yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. Namun, rumor tersebut mendapatkan bantahan dari agen si pemain.

    AS Roma telah melepas beberapa pemain pentingnya pada musim panas ini. Mereka antara lain Maarten Stekelenburg (ke Fulham), Marquinhos (ke Paris Saint-Germain), dan terakhir Pablo Osvaldo (ke Southampton). Daftar pemain yang meninggalkan Olimpico kabarnya akan segera bertambah. Pjanic, dan juga Erik Lamela, disebut-sebut tengah berada dalam incaran Tottenham Hotspur.

    Akan tetapi, agen Pjanic, Michele Gerbino, menepis spekulasi kepergian kliennya dari Roma. Dia menegaskan bahwa Pjanic tidak akan berganti klub.

    "Miralem adalah pemain Roma dan akan tetap menjadi pemain Roma. Dia tidak akan dijual pada musim panas ini. Pasti tidak," tegasnya.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, Pjanic bergabung dengan AS Roma dari Olympique Lyon pada tahun 2011. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu telah tampil 60 kali dalam seragam Giallorossi dan mengemas tujuh gol.
    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  6. Tentang Start Buruk Manchester United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Premier League baru berjalan enam pertandingan tetapi sang juara bertahan Manchester United sudah kalah tiga kali. Ini start terburuk MU sejak 1989/90 meski belum ketahuan bagaimana finis MU musim ini dibandingkan dengan catatan 23 tahun lalu itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di bawah arahan David Moyes yang masuk menggantikan manajer legendaris Sir Alex Ferguson sejak musim panas lalu, 'Setan Merah' memulai usahanya mempertahankan gelar juara dengan tidak meyakinkan. Dari enam laga MU cuma bisa meraih 7 poin berkat dua kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan, untuk duduk di posisi 12 klasemen sementara Liga Primer.

    Dari catatan Opta, MU disebut tidak pernah mampu menjuarai kompetisi kasta teratas liga, Divisi Satu atau Premier League, ketika sudah kalah minimal tiga kali atau lebih, di enam pertandingan awal.

    Sebagai tambahan, dalam lima musim terakhir tim yang menjuarai Premier League umumnya cuma menelan empat atau lima kekalahan dalam satu musim. Satu-satunya pengecualian di periode ini adalah pada musim 2009-10 ketika Chelsea tampil jadi juara dengan enam kekalahan.
    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete

  7. Tevez Sebut Immobile Hampir Mematahkan Engkel-nya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Carlos Tevez tidak senang dengan tekel dari Ciro Immobile terhadap dirinya. Dia mengklaim tekel itu hampir mematahkan engkelnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Demi menyokong klaimnya, Tevez juga mengunggah foto engkel kanannya yang penuh lebam, luka, dan perban ke akun Twitterpribadinya. Dia menerima cedera itu setelah ditekel dari belakang oleh Immobile dalam laga antara Torino vs Juventus, Minggu (29/9) malam WIB.

    "Kami selalu menang dengan bantuan, jadi mungkin karena itu seseorang yang nyaris mematahkan engkel saya cuma mendapatkan kartu kuning," tulis bomber asal Argentina itu dengan nada sarkas.
    Sumber http://www.indo11.com


    ReplyDelete
  8. Wenger Bicara soal Hasrat Juara The Gunners

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal mengawali musim dengan sangat baik dan kini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Gunners punya hasrat terus berada di posisi tersebut sampai akhir musim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah dikalahkan Aston Villa pada pekan pertama, Arsenal langsung bangkit dan ngebut pada pertandingan-pertandingan berikutnya. 'Meriam London' secara berturut-turut menang atas Fulham, Tottenham Hotspur, Sunderland, Stoke City, dan Swansea City.

    Mengumpulkan 15 poin, Arsenal kini bertengger di puncak klasemen. Mereka unggul dua angka atas Liverpool dan Spurs yang berada di posisi kedua dan ketiga.

    Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menutupi kegembiraannya setelah melihat timnya terus meraih hasil positif. Arsenal pun sekarang akan terus memelihara asa merebut titel Premier League pertama sejak 2004.

    "Kami memiliki hasrat untuk menjadi juara. Anda bisa melihatnya," ucap Wenger.
    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  9. Wilshere: Ramsey Tunjukkan Performa Terbaiknya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey melanjutkan ketajamannya. Jack Wilshere menilai Ramsey memang sedang memperlihatkan performa terbaiknya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ramsey membungkam kritik yang selama ini di alamatkan kepada dirinya. Pemain muda Wales ini sudah mengoleksi lima gol di seluruh kompetisi dengan empat di antaranya dibuat di liga.

    Bukti ketajaman Ramsey yang terakhir terjadi saat Arsenal mengalahkan Swansea City, Sabtu lalu. Setelah menyumbang assist untuk gol pertama timnya, Ramsey mencetak gol kedua untuk membawa timnya menang 2-1.

    'Ledakan' Ramsey ini sepertinya membuat Wilshere kagum. Terlebih, pemain berusia 22 tahun itu pernah mengalami cedera patah kaki beberapa tahun lalu.
    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  10. AS Roma berhasil bungkam Bologna dengan skor 5 - 0

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Penampilan luar biasa dari AS Roma di kompetisi Serie A hingga pekan ke-6 saat berhasil menghajar tamunya, Bologna, dengan skor 5-0. Kemenangan itu berhasil membuat mereka tidak tersentuh oleh tim manapun di puncak klasemen dan meneruskan raihan poin sempurna.
    Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Olimpico, AS Roma sudah berhasil mengungguli Bologna pada menit ke-8 berkat gol dari sundulan Alessandro Florenzi. Florenzi berhasil memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Miralem Pjanic yang diblok oleh Gianluca Curci.
    Keunggulan 3-0 di babak pertama ini ternyata tidak menyurutkan tekanan yang dilancarkan oleh anak asuhan Rudi Garcia itu. Hal ini terbukti dengan banyaknya serangan berbahaya yang dilancarkan oleh Roma kepada Bologna, yang baru membuahkan hasil pada mebnit ke-62 yang kembali dicetak melalui aksi individual Gervinho.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,pada menit ke-85, Ljajic berhasil mencetak gol ketiganya dengan indah dari empat laga yang ia mainkan bersama AS Roma. Hasil ini membuat AS Roma kembali menguasai trabel klasemen Serie A dengan raihan 18 poin, unggul dua poin atas Napoli dan Juventus berkat raihan poin sempurna mereka dalam enam laga awal di Serie A musim 2013/14.
    Sumber: http://www.indo11.com


    ReplyDelete
  11. Barcelona Klub Istimewa

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Henrik Larsson, mengungkapkan pujiannya kepada klub Barcelona yang dinilainya adalah klub yang istimewa.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Dirinya yang sebagai mantan pemain sepak bola dan juga mantan pemain Barca yang keluar pada tahun 2006 itupun lantas mengungkapkan alasannya meninggalkan klub yang dinilainya terlalu bagus tersebut.
    “Barca adalah klub istimewa bahkan terlalu bagus. Saat masih menjadi pemain didalamnya, aku pun merasa aku masih sanggup beberapa taun bersamanya ,”ungkapnya.
    Larsson pun memiliki alasan lain mengapa dirinya yang pada saat itu terbilang cukup diandalkan dalam klub Barca memilih pergi meninggalkan Barca dan pulang ke Swedia.
    “Saat itu, aku memiliki anak yang sedang berusia 10 tahun, dan aku harus pulang ke Swedia untuk melihatnya bertumbuh,”jelasnya.
    Sumber: http://www.indo11.com


    ReplyDelete
  12. De Rossi Fokus Kejar Tiket ke Kompetisi Eropa

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Penampilan memukau yang sedang diperlihatkan AS Roma di enam partai Serie A musim ini ternyata tidak menjadikan Daniele De Rossi besar kepala. Gelandang sekaligus wakil kapten Roma itu menyebut timnya belum layak disebut sebagai calon kuat juara.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, De Rossi menyatakan bahwa Roma sedang fokus mengejar tiket untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Hal yang sebenarnya lumrah karena dalam dua musim terakhir, tim Srigala Ibukota tidak lagi berkecimpung di kompetisi benua biru.
    De Rossi seusai laga mengucapkan kalau kemenangan melawan Bologna 5-0 dapat menambah poin dan membuat tim lebih percaya diri dan sekarang mereka bermain seperti tim yang sesungguhnya. Ditanya terkait Scudetto, dia hanya menjawab kalau tim berada di puncak setelah enam putaran dan wajar jika seseorang berpikir tentang hal itu. Meski bergitu, Roma bukanlah tim terkuat dan tujuan mereka adalah kembali ke Eropa dan De Rossi yakin mereka bisa mencapai itu.
    Senin (30/09/2013) dinihari WIB, De Rossi dan kawan-kawan memang mendapatkan kemenangan sempurna. Menjamu Bologna di Stadion Olimpico, skuat asuhan Rudi Garcia menang lima gol tanpa balas. Dengan kemenangannya itu, Roma untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A dengan torehan nilai 18 poin.
    Sumber : http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  13. Diego Costa rencananya akan ditarik kembali oleh Del Bosqu

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih tim nasonal Spanyol, Vicente Del Bosque, kini telah membenarkan bahwa Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) kini tengah menunggu konfirmasi untuk dapat menaturalisasikan striker Atletico Madrid asal Brasil, Diego Costa. Meski belum diketahui, namun Del Bosque akan mempertimbangkan kembali untuk memasukkan striker berusia 24 tahun itu ke dalam timnya.
    Seperti yang pada saat ini tengah ramai diberitakan bahwa RFEF telah mengajukan permintaan kepada FIFA untuk dapat menaturalisasikan Diego Costa untuk menjadi pemain Spanyol, dikarenakan sang pemain sudah pernah membela Brasil dalam dua pertandingan persahabatan.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11, meskipun tim nasional Spanyol saat ini dihuni oleh banyak pemain bintang, namun kabar naturalisasi Diego Costa saat ini memang tengah ditunggu oleh semua pecinta sepak bola di Negeri Matador itu. Vicente Del Bosque yang pada saat ini tengah menyiapkan timya jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Belarusia dan Georgia juga mengatakan bahwa ia juga sedang menunggu kepastian ini dan akan mempertimbangkan Diego Costa untuk menjadi bagian dari timnas Spanyol.
    Sumber: http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  14. Liga Inggris membantu Belgia ke Piala Dunia 2014

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Belgia berhasil tampil istimewa pada Kualifikasi Piala Dunia dan baru saja memastikan diri untuk tampil di Brasil tahun depan setelah mengalahkan Kroasia 2-1.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Belgia dianggap sebagai Kuda Hitam karena banyaknya pemain muda berkualitas di skuat ini, yang sebagian besar tampil di Premier League. Para pemain tersebut seperti, Marouane Fellaini, Jan Vertonghen, Eden Hazard, Simon Mignolet, Romelu Lukaku, dll.
    "Kami semakin dewasa. Sebagian besar pemain tampil di Inggris dan itu membuat kami mampu bermain dengan level yang jauh lebih tinggi, pun memiliki target tinggi. Premier League sangat membantu para pemain Belgia," jelas Marouane Fellaini.
    Fellaini menjadi sosok sentral lini tengah Belgia dan tidak tergantikan bersama Axel Witsel. Bahkan dia mampu bermain meski sedang mengalami masalah pada pergelangan tangannya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Rooney memuji para talenta muda di Inggris

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Belakangan ini banyak pihak yang melontarkan kritikan kepada Inggris sebagai negara belum mampu mengorbitkan talenta muda berkualitas secara signifikan. Sebab, pemain asing di Premier League sehingga kesempatan pemain muda lokal pun mengerucut.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Striker Manchester United, Wayne Rooney berpendapat lain. Ia mengaku masa depan Inggris sangat cerah karena banyak pemain muda yang mampu menembus tim utama.
    "Kami memiliki masa depan cerah dan sangat antusias. Setidaknya ada enam hingga delapan pemain muda istimewa yang mampu memberikan yang terbaik untuk tim. Engkau bisa melihat kualitas seperti Andros Townsend, Danny Welbeck, Daniel Sturridge, Phil Jones, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Theo Walcott di dalam tim ini. Kami sangat senang dengan skuad muda yang ada," ujar Rooney.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Lita makes Brighton switch

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Brighton and Hove Albion have completed the loan signing of Leroy Lita from Swansea City.
    The 28 year old has made just sixteen league appearances for the South Wales club since switching from Middlesbrough two seasons ago, and spent the majority of last season out on loan.
    He scored three goals in ten games with Birmingham City during the first half of the campaign before moving to Sheffield Wednesday in January, netting six times in seventeen matches.
    His last appearance for the Swans came last April, when he played the final eleven minutes of a 1-1 draw at Bolton Wanderers.
    Brighton are currently fifteenth in the table, seven points from both the bottom three and the top six. as reported by Indo Eleven.
    They travel to Yeovil Town on Saturday afternoon, and the Seagull’s, who are without a win in three games.
    Source : http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Rami undergoes Milan medical

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Valencia have confirmed Adil Rami has undergone a medical with Milan ahead of a proposed move to the Italian giants.
    The France defender is poised to seal a loan switch to San Siro after a bust-up with the Spanish outfit.
    The 27-year-old centre-back has been training with Milan this week, but will not be able to play for the Serie A club until the transfer window opens in January.
    Rami alienated himself at Valencia when he criticised coach Miroslav Djukic in a radio interview in which he also hit out at some of his team-mates.
    Milan have made a disappointing start to their Serie A campaign, winning just two of their opening seven matches.
    Massimiliano Allegri’s under-performing side have been sent to a training retreat ahead of Saturday’s clash with Udinese, but chief executive Adriano Galliani insists it was not a form of punishment. as reported by Indo Eleven.
    He told the club’s official website: “We would not be punishing the players by sending them into a retreat.
    Source : http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Pandev out to stop Roma

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Napoli forward Goran Pandev is aiming to end Roma’s unbeaten run in Serie A when the two teams meet on Friday.
    The Macedonian played for Roma’s fierce rivals Lazio for six seasons and admitted he would love to inflict a first league defeat on them under Rudi Garcia.
    Napoli have also started the season unbeaten but have drawn one of their seven matches, leaving them two points behind the early leaders.
    Pandev has scored three goals in his last two league appearances for Rafael Benitez’s side and he hopes to reproduce that form on Friday.
    “Playing against Roma does feel like a derby for me, as I was at Lazio for five and a half years,” he told, as reported by Indo Eleven.
    “I dream of scoring against my old Napoli team-mate [Roma goalkeeper] Morgan De Sanctis, but it’s the performance of the whole team that is important.
    “I didn’t expect Roma to be top of the table with a 100 per cent record after seven rounds, but they have a squad capable of fighting until the end, just like Napoli.”
    Source : http://indo11.com

    ReplyDelete
  19. United enter chase for Hummels


    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Manchester United have joined the race to sign Borussia Dortmund defender Mats Hummels,.
    Manager David Moyes is set to be handed £100m to improve a squad that has failed to impress in the opening two months of the season.
    The reigning champions, who currently sit in ninth place having lost three of their opening seven games, only managed to bring in midfielder Marouane Fellaini during the summer despite being linked with a host of big names.
    Germany international Hummels has a £29.5m release clause in his contract, and has also been linked with a move to Barcelona who themselves failed to land any of their defensive transfer targets in the close season.
    The 24 year old has scored 13 times in 155 league appearances for Dortmund since switching from Bayern Munich in January 2008. as reported by Indo Eleven.
    Source : http://indo11.com

    ReplyDelete
  20. Wednesday take Martinez on emergency loan

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Championship side Sheffield Wednesday have signed highly rated Arsenal goalkeeper Damian Martinez on a month long loan deal.
    The 21 year old has made just two appearances for the Gunners since turning professional, with both coming in last season’s League Cup, while his only league appearance to date came during an emergency loan spell at Oxford United at the end of the 2011/12 campaign.
    The Owls are currently in the relegation zone having failed to win any of their opening ten games, and are one of only two sides in the division to have not kept a clean sheet.
    Martinez, who has been capped at U17 and U20 levels by Argentina, is in line to make his debut against fellow strugglers Bolton Wanderers on Saturday afternoon as reported by Indo Eleven.Source : http://indo11.com


    ReplyDelete
  21. Adil Rami Dipastikan Bergabung Bersama AC Milan

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Valencia memastikan Adil Rami akan bergabung ke AC Milan pada Januari 2014 mendatang. Ia akan berkostum Milan dengan status pinjaman.

    Saat ini Rami bahkan sudah diizinkan menjalani sesi latihan di Italia setelah melakukan tes kesehatan. Menurut laporan sejumlah media setempat, Milan memiliki opsi mempermanenkan jasa Rami pada akhir musim dengan banderol 7,5 juta euro.

    Agen Juditerbaik indo11.com - Rami sebenarnya adalah pemain utama di skuad Valencia. Namun, mantan bek Lille itu melancarkan kritik pedas terhadap Valencia dan Pelatih Miroslav Djukic mengenai performa klubnya pada musim ini. Kritik yang dilancarkan Rami membuat berang Presiden Valencia Amadeo Salvo. Pihak klub kemudian membuat keputusan dengan melepas Rami ke Milan, meski hanya berstatus pinjaman.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  22. Ayah Januzaj Kesal Pada Pelatih Timnas Belgia

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Ayah gelandang Manchester United Adnan Januzaj, Abedin, berang atas pernyataan pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, perihal sang putra. Wilmots sempat mempertanyakan komitmen Januzaj untuk memperkuat Belgia. Menurut Abedin, sikap Wilmots tersebut takkan mempermudah langkah Januzac berseragam Rode Duivels.

    Nama Januzac mencuat setelah mencetak dua gol untuk MU melawan Sunderland di Premier League. Pemuda 18 tahun kelahiran Belgia ini pun diperebutkan Belgia, serta Albania, Serbia, Turki, Kroasia, bahkan Inggris. Garis keturunan Januzaj memungkinkannya memperkuat Albania, Serbia, dan Turki, sementara Inggris berharap bisa menaturalisasi Januzaj untuk Piala Dunia 2018.

    Agen Judi terbaik indo11.com - Wilmots sendiri sempat mempertanyakan komitmen Januzaj untuk menjadi pemain tim nasional Belgia. Ia meminta Januzaj sendiri membuktikan kelayakan diri untuk bisa dipanggil.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  23. Montella disappointed about his team’s negative point

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fiorentina head coach is not happy with his team about concentration and wastefulness even his side defeated over Pandurii.
    Vincenzo Montella, Fiorentina head coach, was disappointed about his team’s negative point during the match, even his side got victory over Pandurii because Fiorentina were 'far superior' to their Group E opponents.
    "This match had many positives and many areas we need to work on, including concentration. There was the desire to take the initiative but we wasted far too many chances. We are far superior to Pandurii, so we need to work in order to improve," he said. as reported by Indo Eleven.
    Ryder Matos and Borja Valero struck in the 86th and 92nd minutes respectively to see Fiorentina to a 2-1 UEFA Europa League win in Romania on Thursday.
    Source http:// indo11.com


    ReplyDelete
  24. Nigeria worries for matching with Mexico

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Nigeria will stand on the tough match against Mexico in Friday's final of the ongoing FIFA U-17 World Cup in the United Arab Emirate (UAE).
    Nduka Ugbade, the assistant coach of Nigeria's Golden Eaglets, said on Thursday that the final match will not be an easy one, especially because both countries would be meeting again.
    "The final will be the toughest match we'll be playing, not just because it is the final match, but because we'll be meeting the defending champions (Mexico), for the second time in the competition," Nduka Ugbade said. as reported by Indo Eleven.
    He also showed that his team had already known the style of play of the Mexicans; the match will still not be an easy one for the West Africans.
    At the group stage earlier in the competition, Golden Eaglets defeated Mexico 6-1.
    The Golden Eaglets trashed Sweden 3-0 on Tuesday, to book a place in the final against Mexico.
    The 1985, 1993 and 2007 editions of the tournament, Nigeria held the Champion and in 1987, 1995, 2001 and 2009 Nigeria finished runners-up.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  25. Oslo plans a bid for host of the 2022 Winter Olympics


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Oslo, the capital of Norway plans to bid for host of the 2022 Winter Olympics.
    The Oslo bid committee spokesman Ingunn Olsen says Oslo will submit its bid within the deadline of the IOC, and the formal letter had not yet been sent. The deadline for submission of bids to the International Olympic Committee is November 14.
    There are so many cities in the world want to be the host of this Winter Olympics, and so far the Ukrainian city of Lviv, Beijing and the northern Chinese city of Zhangjiakou, and Almaty (city of Kazakhstan) have announced the bids for host of the 2022 Winter Olympics. And there will have more cities involve for bid. as reported by Indo Eleven.
    In 1952, Oslo also hosted the Winter Olympics and in 1994 Lillehammer hosted Winter Olympics.
    All cities that apply will be selected by The IOC in 2015.
    Source http:// indo11.com


    ReplyDelete

  26. Spain coach names striker Diego Costa in his squad

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Vicente del Bosque, Spain coach, on Thursday called striker Diego Costa in his squad for the matching against Equatorial Guinea and South Africa on November 16 and 19.
    Currently, the striker Diego Costa is the top scorer in BBVA Primera Liga with 13 goals. Last week, the striker also signed a letter saying he preferred to play with Spain rather than his homeland because he owed everything to Spain which is where he has spent his entire professional career, playing for Albacete, Valladolid, Rayo Vallecano and Atletico Madrid.
    The decision by Costa to choose Spain ahead of Brazil can be the problems that the Spanish will find a hostile reception from the home fans next summer. However, Spain coach Vicente del Bosque said he don’t worry much and most important this to prepare well for matching. as reported by Indo Eleven.
    "I am more worried about preparing well. We are going to have the atmosphere against us, but I won't mind that if we get to the final," he said.
    Source http:// indo11.com


    ReplyDelete

  27. Ukraine invests $1.6 billion for staging the EuroBasket 2015
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,The government of Ukraine will spend 1.6 billion U.S. dollars to invest for staging the EuroBasket 2015 European Basketball Championship, as becoming the host soon.
    According to the government's plan released on Thursday shows that out of the total forecasted investment, 287.5 million dollars will be allocated from the state budget, 3.2 million dollars will be provided by local budgets and the remaining expenses will be covered by private investors.
    This plan will focus on the development of infrastructure in the host cities and preparatory works for the tournament. as reported by Indo Eleven.
    In September 2015, Ukraine will host The EuroBasket finals and Kiev, Odessa, Kharkov and Lvov are the place the group stage matches, then playoff games will be held in Dnepropetrovsk and Donetsk.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. As an Agen Bola Agen Sbobet Agen Bola I believe this website has got some rattling great information for everyone. "It is easy enough to define what the Commonwealth is not. Indeed this is quite a popular pastime." by Elizabeth II.

    ReplyDelete
  29. Penalti awal Dortmund telah menyulitkan Napoli

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Napoli gagal lolos lebih awal setelah dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund. Pelatih Napoli Rafael Benitez menyesalkan hadiah penalti bagi Dortmund di awal pertandingan.

    "Hukuman penalti di awal mengubah permainan, karena tidak mudah menghadapi Dortmund ketika tertinggal 0-1 saat laga masih berjalan di menit-menit awal. Tapi bagaimanapun, saya pikir kami bermain bagus," nilai Benitez.

    "Dortmund adalah sebuah tim yang sudah bermain selama enam tahun di bawah pelatih yang sama dan mereka jadi finalis di musim lalu. Bagaimanapun, kami melawan salah satu tim dengan serangan balik terbaik di Eropa dan itu tidak mudah setelah ketinggalan di awal pertandingan," imbuh Benitez.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kekalahan ini membuat peluang Napoli untuk lolos sedikit lebih berat. Sebab, pasukan Naples itu mesti bisa mengalahkan Arsenal dengan selisih setidaknya tiga gol di laga penyisihan Grup F terakhir, Desember mendatang.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  30. Puyol menilai Ajax tampil bagus

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Kapten Barcelona, Carles Puyol, mengakui timnya tidak tampil maksimal pada laga melawan Ajax Amsterdam. Menurutnya, Ajax bermain jauh lebih baik, khususnya di babak pertama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona secara mengejutkan tumbang ketika berlaga di Amsterdam Arena, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Blaugrana menyerah dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah. Meski Ajax kehilangan Joel Veltman yang dikartu merah, Barcelona tak bisa memaksimalkannya. Mereka tetap pulang tanpa membawa angka.

    "Ajax jauh lebih intens daripada kami. Pada babak pertama mereka jauh lebih baik, dan Anda tak boleh memberikan satu babak kepada lawan di kompetisi Eropa," nilai Puyol.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  31. Real Madrid diharapkan bisa melupakan kemenangan 6-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dariAgen Bola Indo11 - Real Madrid sudah pernah menundukkan Galatasaray dengan skor telak 6-1 di pertemuan pertama mereka . Namun Carlo Ancelotto mewanti-wanti anak asuhnya karena di pertemuan kedua kali ini, Los Blancos tak akan mudah mengulanginya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Galatasaray akan berkunjung ke Santiago Bernabeu untuk melawan Madrid, yang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Ancelotti tak mau Madrid jemawa dengan kemenangan telak yang sempat diraih di kandang lawannya itu. Menurut Ancelotti, Galatasaray kini lebih baik di tangan Mancini dan berpotensi mengejutkan timnya.

    "Kami yakin (menang) bukan karena kemenangan 6-1 di Istanbul. Galatasaray sudah berubah di tangan Mancini dan pertandingan besok (dinihari WIB) akan sangat berbeda. Kami ingin finis sebagai juara grup. Akan sangat sulit karena Galatasaray juga ingin lolos. Roberto Mancini adalah pelatih berpengalaman. Dia tampil sangat baik di Italia dan Inggris. Kini dia mencoba sesuatu yan baru dan pastinya ia juga akan meraih hasil baik di sana," jelas Ancelotti.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  32. Tottenham bakal bangkit kala melawan Manchester United

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Hasil buruk yang didapat Tottenham Hotspur di Premier League diyakini akan berakhir kala menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tottenham melewatkan dua pekan terakhir di Premier League tanpa pernah menang. Setelah kalah 0-1 dari Newcastle United, mereka dilumat 0-6 oleh Manchester City di Etihad Stadium. Kekalahan dari City itu adalah kekalahan terbesar mereka musim ini.

    "Tottenham bakal bangkit. Mereka punya pertandingan penting akhir pekan ini. Jika saya masih menjadi manajer Tottenham, saya lebih suka menghadapi Man United ketimbang Stoke. Ini adalah pertandingan di mana Tottenham benar-benar bisa tampil lepas. Saya lebih suka Tottenham mendapatkan pertandingan seperti ini ketimbang menghadapi tim yang diprediksi bisa diatasi, tapi kemudian terbukti salah." nilai eks manajer Spurs Harry Rekdnapp.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  33. Van Persie absen memperkuat Manchester United


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dalam usahanya mencari tiket untuk lolos ke fase gugur Liga Champions, Manchester United malah tidak akan diperkuat Robin van Persie. Bomber asal Belanda itu masih belum pulih dari cederanya.

    Van Persie terakhir kali bermain ketika United menang 1-0 atas Arsenal beberapa pekan silam, di mana dia menjadi pencetak gol tunggalnya. Namun, setelahnya dia masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera pangkal pahanya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - United saat ini duduk di puncak klasemen Grup A dengan nilai 8. Sementara Leverkusen berada di posisi kedua dengan nilai 7. Peluang keduanya, bersama dengan Shakhtar Donetsk, yang ada di posisi ketiga dengan selisih dua angka dari Leverkusen, untuk lolos masih terbuka lebar.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. AS Roma VS Cagliari

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, Capolista Serie A harus direlakan AS Roma menjadi milik Juventus setelah hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Cagliari dini hari tadi (26/11).
    Dengan hasil ini, Giallorossi mengumpulkan 33 poin dan bertengger di posisi kedua. Mereka terpaut satu poin dari Juventus yang sukses menduduki puncak klasemen dengan 34 poin setelah menuai kemenangan 2-0 melawan Livorno.
    Kemenangan dalam laga ini telah diburu oleh Roma. Sejak menit pertama, Giallorossi langsung tampil menggebrak. Di menit-menit awal Gevinho yang dijadikan andalan tuan rumah sempat mengancam gawang tim tamu. Sayang, tidak membuahkan hasil.
    Meski Calliagri yang cenderung memainkan permainan bertahan bukan tanpa perlawanan. Mereka juga hampir membungkam suporter tuan rumah melalui aksi Victor Ibarho. Namun, crossing dari Marco Sau gagal ia selesaikan dengan sempurna. De Sanctis berhasil menepis tundukannya.
    Memanfaatkan serangan balik, stratergi tim tamu cukup jitu di babak pertama. Sementara di lain pihak, apa yang dilakukan tim tamu tak membuat Roma berhati-hati dalam menyerang. Terbukti, lagi-lagi Gevinho memberikan terror kepada Cagliari. Dodo dari umpan dimanfaatkan, tandukan keras Gevinho hanya membentur mistar gawang.
    Secara penguasaan bola, Giallorossi unggul ,mutlak dari Cagliari. Yakni 66 persen bertanding 34 persen. Namun, menjebol gawang Cagliari masih menjadi PR besar bagi tuan rumah. Untungnya Cagliari sendiri tidak kebobolan, mengingat tuan rumah memiliki sejumlah peluang emas yang kerap gagal dimaksimalkan dengan baik. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan.
    Pada babak kedua, pergantian pemain kedua tim dilangsungkan. Dan Roma pun masih menguasai jalannya pertandingan. Namyn, penyelesaian akhir kurang sempurna menambah ketidakberuntungan Roma di awal paruh kedua.
    Seperti pada babak pertama, Roma masih kesulitan mengoyak jala gawang tim tamu. Padahal, peluang yang mereka dapatkan cukup banyak yang berpotensi dapat mengubah kedudukan. Alessandro Florenzi, Gevinho, Dodo sempat berkali-kali mengancam Cagliari. Di sisi lain, Cagliari semakin melancarkan serangan balik, taktim tim tamu masih mampu meredam gelombang serangan Roma.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, pada menit ke-82, kedudukan masih belum berubah. Usaha Roma yang berhasil menciptakan sejumlah peluang emasnya tampak sia-sia sejauh ini. Di pihak lain, Cagliari tentu bisa dikatakan sukses menjalankan permainannya dengan kedudukan imbang ini.
    Di menit-menit akhir suporter tuan rumah hampir bersorak kegirangan. Namun, sayangnya sundul yang diciptakan Dodod berhasil ditepis Avramov. Untuk kesekian kalinya kiper Cagliari ini melakukan penyelamatan gemilang. Dan hingga bunyi wasit terdengar yang tandanya akhir dari pertandingan, kedudukan imbang tanpa gol tidak berubah.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  35. Benitez sangat menghormati Dortmund


    Berita olahraga terkini dariAgen Judi terbaik indo11.com, jelang lanjutan babak fase grup di Signal Iduna Park (27/11), diakui manajer Rafael Benitez bahwa ia sangat menghormati lawannya di Liga Champions, Borrusia Dortmund.

    Kemenangan wajib diraih I Partenopei guna menjaga peluang mereka lolos ke babak knock-out. Akan tetapi, Benitez sadar bahwa Dortmund bukan lawan yang sembarangan.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, "Kami sangat menghormati Dortmund (sebagai salah satu klub terbaik di Eropa). Ini berarti saya tengah membicarakan tim papan atas. Laga esok sangatlah penting bagi Napoli. Kami melawan tim hebat, tetapi kami harus tetap tenang dan fokus jika ingin meraih hasil positif di kandang Dortmund," pungkas Benitez.

    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  36. Doing some browsing and observed your website looks a bit messed up in my AOL cyberspace web browser. But luckily hardly anyone practices it any longer but you may desire to look into it
    <a href="http://gamesonlineforgirlsus.org/> games online for girls</a>

    ReplyDelete
  37. Napoli bermain imbang dengan Cagliari

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Napoli gagal meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Cagliari, Minggu (22/12/2013) dinihari WIB. Partenopei hanya mampu membawa pulang hasil 1-1 dari kandang sang lawan.

    Napoli tercatat relatif lebih dominan. Mereka sedikit unggul dalam penguasaan bola, 54:46, dan memiliki lebih banyak peluang. Pada menit ke sembilan, pemain Cagliari, Nene sukses membawa Cagliari unggul duluan 1-0. Napoli akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-19 lewat sebuah tendangan penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Higuain.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil ini tidak mengubah posisi Napoli. Mereka tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 36, tertinggal tujuh poin di belakang Juventus si pemuncak klasemen. Sementara Cagliari tetap berada di urutan 11 klasemen sementara dengan nilai 20.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  38. Preetz happy to commit to Hertha

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Michael Preetz has expressed his gratitude to Hertha Berlin for putting their faith in him after he signed a new contract with the club.
    The Hertha general manager has put pen to paper on deal with the Bundesliga club until 2017, with his previous contract due to expire next year.
    Coach Jos Luhukay also committed to the Berlin outfit by signing a new deal in May and 46-year-old former Germany striker Preetz, who replaced Dieter Hoeness in 2009, is determined to ensure Hertha continue to progress.
    “I thank the committees of the Association for the trust and am looking forward to further cooperation,” said Preetz.
    “Together we will do everything we can to move on our chosen path and consistently promote the development of Hertha BSC.” as reported by Indo Eleven.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete

  39. Erik Pieters says Stoke City can defeat Liverpool


    Agen Bola Indo11.com reported, Stoke City Erik Pieters is hoping that his side can revenge on Liverpool on Sunday.
    Stoke City will travel to meet Liverpool on the opening day of the season.
    Erik Pieters, 25, who made his debut for the club in that fixture, has made 19 appearances for Stoke since completing his close-season move from PSV Eindhoven, believes that his side will be able to defeat the opponent.
    "I made my debut at Anfield and it was an enjoyable experience, apart from the result of course. We want to get our revenge, because the defeat still leaves a little bit of a sour taste in our mouths, having missed a last minute penalty to earn a point," the 25-year-old said. as reported by
    Agen Bola Indo11.com.
    "We have a strong record at home though and we will want to defend that, so I'm looking forward to Sunday's game, and hopefully getting the three points on the board," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  40. Benitez: Napoli Buktikan Diri Masih Tangguh

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Verona - Napoli menang meyakinkan 3-0 kala bertandang ke Hellas Verona. Kemenangan ini disebut pelatih Partenopei Rafael Benitez membuktikan timnya masih sangat oke, di mana sempat diragukan akhir-akhir ini.

    Bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (12/1/2014) malam WIB, laga ini diprediksi jadi laga yang tricky untuk Napoli. Verona dikenal tangguh di kandang dan hanya kalah satu kali dari sembilan partai sebelumnya, itupun dengan skor tipis 0-1 kontra tim sekota Chievo Verona.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara tim asuhan Benitez justru sedang kurang konsisten. Sembilan laga terakhir mereka berakhir dengan catatan empat kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan. Mereka pun tercecer dari Juventus, yang terus meraih kemenangan sejak kalah dari Fiorentina Oktober silam.

    Namun pada prosesnya, tim kota Naples tersebut berhasil melalui laga ini dengan baik dan menang lewat gol-gol dari Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Blerim Dzemaili. Khusus untuk Insigne, golnya di partai ini adalah yang pertama di Serie A sepanjang musim.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  41. Giroud Beri Keseimbangan untuk Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Olivier Giroud sudah menepi dalam dua laga terakhir yang dimainkan oleh Arsenal karena sakit. Saat bisa kembali bermain, dia disebut Arsene Wenger akan memberik keseimbangan untuk The Gunners.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Giroud terakhir bermain saat Arsenal melakoni laga lawatan ke markas Newcastle United pada 29 Desember 2013. Kala itu, dia mencetak gol penetu kemenangan 'Gudang Peluru'.

    Arsenal saat ini sedang mengalami krisis striker tengah usai Nicklas Bendtner dan Theo Walcott harus menepi akibat cedera. Bendtner mengalami cedera engkel, sementara Walcoot harus absen enam bulan karena cedera lutut parah.

    Giroud yang diprediksi bakal kembali, Senin (13/1) hari ini, lantas disambut baik oleh Wenger.

    "Giroud mempunyai kualitas yang tidak dipunyai oleh seluruh anggota skuat lainya, dia selalu memberi kami kekuatan itu," kata Wenger.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  42. Kemenangan yang Sangat Penting untuk Madrid

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Real Madrid memetik kemenangan kala bertandang ke Espanyol meski hanya dengan skor tipis. Pepe, pencetak gol satu-satunya di laga tersebut, menyatakan angka penuh jadi raihan yang sangat penting.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertandang ke Estadio Cornellà-El Prat, Senin (13/1/2014) dinihari WIB, Madrid kesulitan mencetak gol meski sangat dominan. Whoscored mencatat tim asuhan Carlo Ancelotti unggul penguasaan bola 68% berbanding 32%.

    Selain itu, total 23 tembakan dilepaskan Madrid dengan delapan di antaranya menemui sasaran. Sementara tuan rumah punya 11 upaya dan hanya satu yang tepat target.

    Gol baru tercipta di menit ke-55, kala Pepe menanduk bola hasil sepak pojok Luka Modric. Torehan ini tak ayal membuat bek asal Portugal itu sangat bangga, mengingat timnya amat butuh kemenangan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  43. Neymar : I feared my World Cup was over

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Barcelona star Neymar has confirmed that the injury he sustained at Getafe will only keep him out of action for a month, much to his relief.
    The 21-year-old Brazilian limped out of Thursday's match with an ankle problem but he has since been given positive news that the injury is only a strain of the tendons.
    “At the time, I thought it could be a serious injury, and I thought about my plans for 2014,” as reported by City Holiday.
    The Selecao talisman also took time to thank fans for their support during a frightening 24 hours.
    “What a scare! But Jesus, once again, was by my side. Thank you to everyone who prayed for me.”
    World Cup hosts Brazil open the tournament on June 12 when they host Croatia.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  44. Falcao : Joining Mourinho at Chelsea not possible

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Monaco striker Radamel Falcao says that it "does not seem possible" that he will ever get the chance to play under Jose Mourinho at Chelsea.
    The Colombia international was heavily linked with a move to Stamford Bridge last summer but the forward insists that a transfer from Atletico Madrid to the Blues was never on the cards.
    "Would I like to play with Mourinho? I’d never considered it," as reported by City Holiday.
    "As of today it doesn’t seem possible, as we are on two very different paths and I have a five-year contract with Monaco.
    “But Mourinho is a coach with a fantastic career, the titles that he has won speak for him and nobody can deny his capabilities.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  45. Cedera Pienaar Tidak Parah

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Manajer Everton Roberto Martinez menyatakan, cedera winger Steven Pienaar tidak separah yang diduga sebelumnya.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Pemain asal Afrika Selatan itu harus ditarik keluar ketika The Toffees menang 2-0 atas Norwich City pada awal bulan ini akibat cedera pangkal paha. Sempat muncul kekhawatiran di dalam skuat mereka kalau sang pemain akan absen selama beberapa pekan.
    Namun, Martinez menjamin timnya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi Pienaar dalam beberapa hari ke depan.
    "Steven Pienaar ditarik keluar lawan Norwich dan sejak saat itu ia harus bekerja keras untuk kembali ke pemulihan penuh," ujar Martinez.
    "Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap dia dalam beberapa hari ke depan. Seharusnya itu bukan masalah terlalu besar di area pangkal pahanya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  46. Gervinho : Pembalasan Sempurna

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Roma berhasil membalas kekalahan 3-0 di ajang Serie A Italia dari Juventus dengan meraih kemenangan 1-0 di perempat-final Coppa Italia dinihari tadi.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Adalah Gervinho yang menjadi penentu kemenangan roma AS Roma atas Juventus dengan gol tunggalnya.
    Pemain asal Pantai Gading itu mengaku sangat senang. Bukan hanya karena bisa mencetak gol dan membawa AS Roma lolos ke babak selanjutnya, tapi juga karena sukses membalas kekalahan sebelumnya dari Juventus.
    "Saya sangat senang, karena saya mencetak gol dan karena kami bermain bagus," kata Gervinho.
    "Semuanya sangat menarik buat saya dan bukan hal yang mudah bermain melawan Juventus, karena mereka sangat solid."
    "Kami bisa membalas pertandingan yang dilangsungkan 5 Januari lalu," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  47. Martino : Barcelona Tidak Perlu Pemain Baru

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih Barcelona Gerardo Martino menyatakan pihaknya tidak tertarik mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Azulgrana sempat diduga akan merekrut pemain anyar untuk mengatasi kondisi sejumlah pemain yang dibekap cedera, termasuk Victor Valdes dan Wayne Rooney. Namun, kedua pemain tersebut sudah kembali fit total.
    Martino mengaku puas dengan penampilan timnya sejauh ini sehingga tidak ada alasan buat dirinya untuk berbelanja pemain. Pernyataan itu ia kemukakan jelang pertandingan kontra Levante di leg pertama perempat-final Copa del Rey, Kamis (23/1) dinihari WIB.
    "Kami punya tim yang sangat kuat dan kami yakin kalau kami akan tampil bagus ketika kami melakukan perubahan sejumlah pemain," ujar Martino.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  48. Lloris praises 'decisive player' Adebayor

    agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has hailed in-form striker Emmanuel Adebayor for his all-round contribution to the Spurs team.
    The Togo international has looked rejuvenated under new coach Tim Sherwood after being isolated from first-team duty by Andre Villas-Boas, scoring five times in his last six Premier League outings.
    And Lloris believes the former Manchester City, Arsenal and Real Madrid forward should be credited for his general play, not just his goalscoring exploits.
    "He's a top player and a decisive player," as reported by City Holiday.
    "Take away the fact that he scored the goals, he worked a lot of the team. He made a lot of runs and created a lot of space around him.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  49. Inter Sambut Kembali Guarin

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Fredy Guarin kembali dalam sesi latihan FC Internazionale setelah sebelumnya dirinya menjadi objek pemberitaan transfer yang mengaitkannya dengan Juventus.
    Berita yang diringkas City Holiday, Pemain Kolombia ini sempat diberitakan hendak merapat ke klub Turin di mana dalam paket transfer itu melibatkan nama Mirko Vucinic. Namun dalam perkembangannya paket barter ini berujung kolaps. Dengan demikian, Guarin masih menjadi bagian dari kubu Giuseppe Meazza.
    "Dia meminta pada kami untuk latihan tadi malam," ujar Piero Ausilio, direktur Inter.
    "Kami pun langsung memberitahukan kepada sang pelatih. Kami semua sungguh senang, dia memang pemain Inter, dan kami ingin dia merasa nyaman."
    "Dia telah berbicara dengan [Walter] Mazzarri. Di akhir latihan, saya juga berbicara dengannya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  50. Wenger Favoritkan Tim Italia Juarai Liga Europa

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Arsene Wenger mengklaim Napoli dan Juventus lebih difavoritkan menjadi juara di Liga Europa musim ini ketimbang klub asal Inggris.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Menurut pelatih Arsenal itu, dua tim tersebut pantas difavoritkan karena kualitas yang mereka miliki.
    "Setiap tahunnya di Jenewa, kami membahas kemungkinan bahwa tim yang gagal di Liga Champions secara otomatis menjadi favorit di Liga Europa," kata Wenger.
    "Saya pikir itulah kasusnya buat Juventus, yang merupakan tim paling siap dan saya tak merasa mereka akan mendapatkan masalah saat melawan Trabzonspor besok."
    "Hal yang sama juga berlaku buat Napoli, yang menjadi favorit melawan Swansea dan kompetisi secara keseluruhan," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  51. Alba Dibekap Cedera Hamstring

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Jordi Alba mengalami cedera hamstring usai bertanding melawan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Bek kiri berusia 24 tahun itu tampil selama 90 menit dan turut berkontribusi dalam kemenangan 2-0 yang diraih timnya itu. Namun, seusai laga ia mengalami cedera dan hampir pasti absen melawan Real Sociedad akhir pekan ini.
    “Setelah datang ke Ciudad Deportiva [kompleks latihan Barca], hasil tes medis menunjukkan Jordi Alba mengalami hamstring di kaki kanannya. Ini membuatnya diragukan tampil di laga mendatang [melawan Sociedad],” demikian pernyataan resmi dari Barcelona.
    Belum diketahui sampai kapan dirinya harus menepi. Ini adalah kali kedua Alba mengalami cedera di musim ini. Sebelumnya, ia sempat mengalami cedera paha dan membuatnya absen dua bulan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  52. Mandirali : Trabzonspor Siap Ladeni Juventus

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Pelatih Trabzonspor Hami Mandirali menyatakan anak asuhnya siap untuk meladeni perlawanan Juventus di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari WIB.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Mandirali mengatakan timnya sudah memiliki persiapan yang matang jelang laga menghadapi Juventus, yang disebutnya merupakan lawan yang tangguh.
    "Kami siap untuk pertandingan ini. Ini adalah laga penting, menghadapi tim yang lebih kuat dari kita, namun tim sudah memiliki persiapan matang," ujarnya.
    "Juventus merupakan favorit, kami datang untuk meraih angka. Saya berhadap pemain dapat tampil lebih baik di kompetisi Eropa ini ketimbang laga domestik."
    Mandirali mengemban jabatan sebagai pelatih kepala Trabzonspor setelah menggantikan posisi Mustafa Ackay yang mengundurkan diri di awal bulan ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  53. Fredy Guarin eager to sing a contract extension with Inter

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fredy Guarin, a midfielder of Inter, says that he plans to sign a new long-term deal at San Siro in the near future.
    The 27-year-old, who was the subject of a bid from Juventus in January, is eager to sign a contract extension with club as his contract will expire soon.
    The midfielder says he would be happy to remain with inter "for life" if offered the chance to do so by Indonesian businessman Thohir, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "If Thohir offered me a contract for life with Inter right now, would I think about it? No, I wouldn't need to think for a moment," the 27-year-old said.
    "After what happened, I have had to work even harder because the fans expected more. Even I thought I should be doing more, the team needs me and I want it to win."
    He added, "I want to give everything for Inter and for the fans who have always believed in me. What happened in January made me much stronger and taught me a lot as a footballer and as a person.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  54. Gareth Bale says Real Madrid will to go all ways this season

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gareth Bale, an attacker of Real Madrid, is optimistic that his side have more capable to go all ways in this season's UEFA Champions League.
    Real Madrid outfit visit Schalke in the first leg of their last 16 clash on Wednesday, hoping to boost their chances of claiming a first European title since 2002.
    Bale believes that his side are up for the challenge, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We know the Champions League is a big competition with all the best teams in it, so we know it is going to be difficult," the attacker said.
    He added, "I think we are ready, we believe we can win every game so we'll go over there and hopefully come back with the win."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  55. Inter’s president to discuss with head coach over vision

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Erick Thohir, a president of Inter, says that he will discuss about the vision with head coach Walter Mazzarri before the end of the season.
    Inter currently sit fifth in Serie A, 16 points adrift of leaders Juventus, and were eliminated from the Coppa Italia in the round of 16, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "So far, I say 'yes, it is the right coach' and I believe in him. Before the end of the season will meet him to see if his vision coincides with that of the board of the company," the president said.
    "When I see the glories of the past Nerazzurri I get excited. I never imagined to be a partner of (Massimo) Moratti and to become the owner of the club, but had the opportunity, I did not think twice."
    The president added, "I am here because I want the good of Inter, to bring this club to be competitive and to win. I do not mean to put too much pressure on the players."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  56. Draxler belum tentu menjadi starter

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kembalinya Julian Draxler pasca cedera panjang tentu jadi kabar baik untuk Schalke 04. Tapi pelatih Jens Keller belum tahu apakah akan langsung memainkan Draxler sejak awal di laga kontra Real Madrid atau tidak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menghadapi Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Schalke bermodalkan penampilan oke di Bundesliga dengan tak terkalahkan di lima laga terakhirnya, empat menang dan satu seri.

    Dengan adanya Draxler, permainan Schalke bisa baik mengingat ia punya kemampuan menyisir sisi lapangan kiri dan melepaskan tembakan jarak jauh, seperti halnya Kevin Prince Boateng yang oke menusuk dari tengah.

    "Julian Draxler sudah absen cukup lama. Kita lihat saja bagaimana kondisinya. Di menit-menit akhir nanti, saya akan putuskan apakah dia bermain atau tidak (sebagai starter)," jelas Keller.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  57. Manchester United dinilai butuh pemain top

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Aktivitas Manchester United di bursa transfer musim ini masih sangat minim. Eks kapten The Red Devils, Roy Keane pun menyebutkan bahwa David Moyes masih butuh sedikitnya enam pemain top.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - United hanya mendatangkan Marouane Fellaini saat bursa transfer awal musim. Sebab performa United yang masih melempem, petinggi klub lantas menggelontorkan banyak duit untuk memboyong Juan Mata dari Chelsea di bulan Januari.

    Kekalahan terakhir ditelan United saat melawat ke kandang Olympiakos di laga leg I babak 16 besar Liga Champions. Keane pun menilai bahwa beberapa pemain sudah tak menunjukan kualitas tak prima di laga United melawan Olympiakos.

    "Saya pikir United butuh enam pemain top. Saya pikir Moyes sudah terkejut. Saya piki saat dia datang ke United musim panas lalu, dia mungkin melihat ke para pemain dan berekspekasi besar. Secara pribadi, dia mungkin terkejut pada kualitas orang-orang yang bekerja bersamanya. Ada beberapa pemain yang bermain untuk Man United yang tak cukup menunjukkan kualitas," imbuhnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  58. Arsene Wenger says Bayern not dangerous like Real Madrid

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsene Wenger, a manager of Arsenal, has claimed that his side will have not serious problems when they meet Bayern because Bayern are less dangerous than Real Madrid.
    Las month, Bayern beat Arsenal with 2-0 in the first leg of their last 16 tie at the Emirates Stadium, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    However, Wenger believes that Bayern carry less of a threat under Pep Guardiola than they did in the 2012-13 campaign, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "Last year, Ribery and Robben were playing together and they were in great shape, so Bayern were really powerful going forward," the manager said.
    He added, "This year they still have an awful lot of possession, but I think they're less dangerous - I think we saw that at Arsenal. Even though we were playing with 10 players (following the sending off of Wojciech Szczesny) they didn't really create an awful lot."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  59. Billy Davies fined a five-game touchline ban

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Billy Davies, a manager of Nottingham Forest, has been fined a five-game touchline ban with £9,000 for comments made to a match official.
    Fine comes over allegations that he had used "abusive and/or insulting words and/or behaviour" towards referee Anthony Taylor at half-time of Forest's 2-2 home draw with Championship leaders Leicester City on February 19, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    However, the manger denied a second charge made under FA Rule E3 that alleged he deliberately made contact with the match referee, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "Following an Independent Regulatory Commission hearing, Nottingham Forest manager Billy Davies will serve a five-match touchline ban with immediate effect, subject to any appeal, in respect of two breaches of FA Rule E3 that took place during his side's game against Leicester City on February 19 2014," the FA’s statement said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  60. Diego Costa would play for Spain, not for Brazil



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Diego Costa says he has chosen to play for Spain rather than Brazil because his country of birth is not keen him to play.
    Atletico Madrid striker, 25, made two appearances for Brazil in friendlies last year. However, he is now part of Vicente del Bosque's Spain squad ahead of this year's FIFA World Cup in Brazil, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    There are so many questions about the 25-year-old’s decision whether he wants to play for Brazil or Spain for the World Cup.
    And he has declared that he opted to play for Spain, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "When I realized there was interest from Spain I started to imagine things, and thought 'why not?'. It is a privilege that the world champions want you to play for them, especially given the quality of players they have," the striker said.
    "I felt very important. I value it a lot. Vicente del Bosque showed me the person that he is. I like to talk with people face-to-face, I feel the truth and lies, and Vicente was very clear."
    He added, "He didn't promise me anything. I don't like it when people promise me things, I like to earn it. This I value."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  61. Alasan Rooney Perpanjang Kontrak di MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Wayne Rooney mengungkap alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Penyerang internasional Inggris itu yakin masa depan cerah tengah menanti 'Setan Merah'.

    Rooney akhirnya mengakhiri spekulasi soal masa depannya dengan mempepanjang kontrak bersama MU. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sepakat untuk meneken kontrak yang akan membuatnya tinggal di Old Trafford sampai 2019.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Penampilan MU yang menurun di Premier Leaguemusim ini rupanya tak memengaruhi keputusan Rooney untuk memperpanjang kontraknya. Dia yakin MU masih punya masa depan yang bagus.

    "Masa depan untuk MU cerah. Ini masih merupakan salah satu klub teratas di dunia. Kami sudah melihatnya dengan perekrutan Juan Mata di bulan Januari," ujar Rooney di situs resminya seperti dikutip situs resmi MU.

    "Orang-orang berkata kami mungkin bermasalah dalam menarik pemain terbaik dunia, tapi aku pikir fakta bahwa Mata datang ke sini menunjukkan bahwa itu tidak benar."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  62. Arsenal Taklukkan Sunderland 4-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal menang telak 4-1 atas Sunderland di lanjutan Liga Inggris. Gol-gol The Gunners disumbangkan Olivier Giroud (2 gol), Tomas Rosicky, dan Laurent Koscielny, di balas oleh Emanuele Giaccherini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sudah langsung unggul tiga gol di babak pertama lewat dua gol Giroud dan satu gol Rosicky. Di babak kedua Koscielny menambah keunggulan, namun akhirnya skor ditipiskan kembali oleh Giaccherini.

    Tuan rumah secara statistik dominan di partai ini, menguasai 65% pertandingan berbanding 35% milik Sunderland. Anak-anak asuh Arsene Wenger melepaskan 12 tembakan dengan sembilan tepat sasaran, sementara tim tamu punya tujuh upaya dan hanya tiga mengarah ke gawang.

    Tambahan tiga poin membuat 'Meriam London' mengoleksi nilai 59 dari 27 laga, masih menempel ketat Chelsea di puncak klasemen dengan selisih satu angka. Sementara Sunderland belum beranjak dari posisi 18 dengan 24 poin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  63. Atletico Akan Lakukan Apapun untuk Pertahankan Courtois

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Atletico Madrid memastikan mereka tak mau kehilangan Thibaut Courtois musim depan. Kubu Los Cholchoneros akan melakukan segala usaha termasuk membayar uang transfer dengan jumlah besar kepada Chelsea.

    Sampai saat ini Chelsea memang masih jadi pemilik sah Courtois, yang meminjamkan kiper asal Belgia itu ke Atletico dalam tiga musim terakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Masa depan Courtois kemudian diombang-ambing ketika The Blues ingin membawa kembali Courtois musim 2014/2015 dan tak mau meminjamkannya lagi. Namun, masalahnya Chelsea masih punya Petr Cech yang terus tampil prima meski sudah berusia 31 tahun.

    Courtois pun jauh-jauh hari sudah mengultimatum Chelsea bahwa ia akan kembali jika klub London Barat itu memastikan tempat utama untuknya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  64. Balotelli Tak Akan Pernah Jadi Pemain Kelas Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Mario Balotelli kerap disebut-sebut sebagai calon bintang AC Milan sekaligus timnas Italia. Tapi ada eks pemain kedua tim itu yang menilai Balotelli bukan bintang seperti yang orang-orang bilang.

    Sejak memainkan debutnya bersama Inter Milan di Serie, Balotelli memang kerap jadi pembicaran banyak orang tapi lebih karena tindak-tanduknya di luar lapangan dan perselisihannya dengan Roberto Mancini serta Jose Mourinho.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bahkan ia juga sempat bersitegang dengan suporter Inter karena membantin jersey tim asal Mode itu. Pada 2011 Balotelli pergi ke Manchester CIty dan kondisnya tak berbeda jauh.

    Meski mampu mengantar City jadi juara di musim kedua penuhnya tapi tetap Balotelli sepertinya sulit untuk berubah. Ia masih saja terus membuat masalah hingga berseteru dengan Mancini selaku manajer.

    MIlan jadi persinggahan pemain 23 tahun itu. Setelah debut mengagumkan di enam bulan pertamanya, penampilan Balotelli relatif naik-turun termasuk saat melawan Atletico Madrid kemarin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  65. Barca Diminta Teruskan Momentum

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan menyingkirkan Manchester City di Liga Champions. Kini Blaugrana diminta menularkan kepercayaan diri yang sudah didapat itu ke La Liga.

    Barca memetik kemenangan 2-1 saat menjamu City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB. Hasil itu mengantar Barca lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-1.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan itu menjadi kemenangan yang dibutuhkan Barca. Sebab di laga sebelumnya melawan Real Valladolid di La Liga, mereka dipaksa menyerah 0-1 dan harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara.

    Martino puas dengan penampilan yang ditunjukkan Lionel Messi dkk. di laga itu. Kini dia berharap Barca bisa memanfaatkan momentum yang sudah didapat untuk bangkit di La Liga.

    "Di bawah situasi apapun kami harus sangat percaya diri mulai sekarang setelah lolos ke perempatfinal usai melewati lawan yang sangat sulit," ujar Martino.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete


  66. Koscielny Impikan Cetak Gol Penentu Juara Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Dalam dua musim terakhir, Laurent Koscielny selalu mencetak gol penentu bagi Arsenal di pekan terakhir Premier League. Musim ini, Koscielny ingin melakukannya lagi dan memberi gelar juara untukThe Gunners.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dua musim lalu, Arsenal finis di posisi ketiga setelah memetik kemenangan 3-2 di markas West Bromwich Albion di pekan terakhirPremier League. Koscielny menjadi pencetak gol penentu kemenangan Arsenal di laga itu.

    Sementara di musim lalu, Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle United di matchday terakhirPremier League untuk memastikan tiket ke Liga Champions. Koscielny kembali menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat gol tunggalnya yang membuat Arsenal finis di posisi keempat.

    Koscielny ingin kembali mencetak gol di pekan terakhir Premier League musim ini. Namun kini dia berharap golnya itu akan memberi Arsenal gelar juaraPremier League.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete


  67. Moyes Akan Mainkan Ferdinand Lagi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Setelah sebulan absen, Rio Ferdinand akan kembali merumput. Manajer Manchester United David Moyes mengisyaratkan akan memainkan kembali memainkan Ferdinand di paruh kedua musim.

    Bek veteran Inggris itu tampaknya akan kembali dalam skuat MU saat menjamu tim juru kunci Fulham di Old Trafford pada akhir pekan ini. Menyusul kondisi Phil Jones dan Jonny Evans yang diragukan usai mengalami cedera dalam kekalahan 1-2 atas Stoke City.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ferdinand, baru 13 kali bermain di musim ini dan hanya dua kali tampil sejak November. Penampilan terakhirnya terjadi saat MU disingkirkan Swansea City di ajang Piala FA di mana ia mengalami cedera lutut.

    "Rio sudah kembali berlatih. Dia telah kembali dan kami akan menggunakan Rio di waktu dan momen yang tepat," ungkap Moyes.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete



  68. Benitez : kami Perlu Lebih Intens Ketika Menyerang dan Bertahan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolacity holiday - Bertandang ke Ennio Tardini, Senin (7/4/2014) dinihari WIB, Napoli tumbang 0-1 lewat gol tunggal Marco Parolo.
    Agen bolacity holiday Terpercaya – Tim tamu mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 61%, tapi Parma bermain lebih efisien dengan satu tembakan on target yang berujung gol.
    Kekalahan ini makin menunjukkan penampilan inkonsisten Napoli. Dalam lima partai terakhir, mereka menelan dua kekalahan kendati sisanya menang.
    "Benar kami perlu lebih intens ketika menyerang dan bertahan. Kami punya sebuah tim berkualitas, punya kekuatan dan kelemahan yang mana perlu kami analisis dan pelajari untuk berkembang. Kurangnya konsistensi di sebuah laga adalah satu dari hal-hal tersebut," kata Benitez.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  69. Benitez : kami Perlu Lebih Intens Ketika Menyerang dan Bertahan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolacity holiday - Bertandang ke Ennio Tardini, Senin (7/4/2014) dinihari WIB, Napoli tumbang 0-1 lewat gol tunggal Marco Parolo.
    Agen bolacity holiday Terpercaya – Tim tamu mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 61%, tapi Parma bermain lebih efisien dengan satu tembakan on target yang berujung gol.
    Kekalahan ini makin menunjukkan penampilan inkonsisten Napoli. Dalam lima partai terakhir, mereka menelan dua kekalahan kendati sisanya menang.
    "Benar kami perlu lebih intens ketika menyerang dan bertahan. Kami punya sebuah tim berkualitas, punya kekuatan dan kelemahan yang mana perlu kami analisis dan pelajari untuk berkembang. Kurangnya konsistensi di sebuah laga adalah satu dari hal-hal tersebut," kata Benitez.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  70. Mourinho Ingin Enjoy

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Untuk lolos ke babak semifinal, The Blues harus bisa mengalahkan PSG dengan skor 2-0 atau jika kebobolan, maka dibutuhkan selisih tiga gol saat berduel di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2014) dinihari WIB.
    Agen bolacity holiday Terpercaya - Syarat yang memang tidak mudah bagi Chelsea. Namun begitu, 'Si Biru' telah memperoleh suntikan moral usai membungkam Stoke City 3-0 sebagai respons atas dua kekalahan yang diderita sebelumnya.
    "Kekalahan ketiga akan sangat buruk untuk kepercayaan diri kami terkait dengan pertandingan hari Selasa," ujar manajer Chelsea Jose Mourinho di Sky Sports.
    "Jika kami kebobolan satu gol atau sebuah clean sheet maka kami masih ada kesempatan. Jika kebobolan dua gol dan kami harus mencetak lima gol, kami akan gagal. Makanya penting bertahan dengan baik melawan Paris," tutup manajer kontroversial asal Portugal itu.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  71. Rodgers: club’s owners satisfied with Liverpool’s progress


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool boss Brendan Rodgers has revealed the club's owners are "absolutely delighted" with their progress. Principal owner John W Henry and chairman Tom Werner were both in attendance for the crucial victory over Manchester City 10 days ago.
    Rodger said: "I think they saw the development of the club and of the team and they were very complimentary. It's important for them to see that progress across the football club.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Liverpool owners were so happy with the awesome result Liverpool achieved. For Rodger, he wants this moment to last forever for Liverpool. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "It's been an ongoing process since I arrived here. We don't want it to be just for this season, we want to sustain it over a longer period. We wanted to establish something that would be in place for a long time."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  72. Pizzi disagrees with UEFA’s usage of wrong referee


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Valencia coach Juan Antonio Pizzi was displeased with the officiating, in his side's UEFA Europa League semi-final loss to Sevilla. He criticized UEFA for the usage of the wrong referee during the match between Valencia and Sevilla.
    Pizzi said of Skomina: "I'm not going to publicly criticise him. I think the images speak sufficiently for themselves, it's clear that everyone saw what happened.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    In spite of the loss result, Pizzi believed his team would achieve better result with the proper judgment from the referee. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I'm proud of team, despite the result, which doesn't accurately reflect what happened on the pitch. We leave here with the pain of defeat, but knowing that we can turn it around.
    As I said before, if there was anything I could say that would change the result, I would. I can't find any appropriate statement, so I'll remain silent."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  73. Martinez optimistic about Moyes’ being offered new job in the near future


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Everton manager Roberto Martinez has backed predecessor David Moyes to make a swift return to management. Moyes used to lead Everton to fourth in the Premier League, but was fired by M.united recently.
    Martinez said: "I am sure he will be ready to get into another job and I am sure he won't have a lack of offers. He will always be well thought of and we will always be thankful of the job he did at our football club." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Moyes won the League Managers' Association Manager of the Year three times at Everton, where he won 218 of his 518 matches in charge. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Martinez added: "We know David Moyes will look forward to the next footballing chapter and next experience. We all know he is a very successful man and has a real strong winning mentality and he will get ready to bounce back straight away.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  74. Bacca wary of the next game against Valencia

    http://www.football-images.net/2014-04-28/3c1bf666b64c05c14fa5691dd80f9ff8.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sevilla's Carlos Bacca expects a tough second leg in their UEFA Europa League semi-final with Valencia despite winning the first leg 2-0. He scored the second goal for Sevilla. The result will be a great hope for Sevilla to progress to the final.
    Bacca said: "We played a good match against a great rival like Valencia. It's still not going to be easy to get a result over there. One of the most important things was to not concede a goal tonight." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    For Bacca, he hopes Sevilla could achieve more goals in the game thanks to the club’s good performance, but also admitted the great display of his rival. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "We could have scored the third but they played very well too. The second leg will be like a final, just like today."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  75. Bacca wary of the next game against Valencia

    http://www.football-images.net/2014-04-28/3c1bf666b64c05c14fa5691dd80f9ff8.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sevilla's Carlos Bacca expects a tough second leg in their UEFA Europa League semi-final with Valencia despite winning the first leg 2-0. He scored the second goal for Sevilla. The result will be a great hope for Sevilla to progress to the final.
    Bacca said: "We played a good match against a great rival like Valencia. It's still not going to be easy to get a result over there. One of the most important things was to not concede a goal tonight." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    For Bacca, he hopes Sevilla could achieve more goals in the game thanks to the club’s good performance, but also admitted the great display of his rival. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "We could have scored the third but they played very well too. The second leg will be like a final, just like today."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  76. Kala unggulan melenggang


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Petenis putri yang masuk daftar unggulan belum mendapatkan kendala di babak pertama turnamen tenis Madrid Terbuka 2014. Tercatat Serena William dan Maria Sharapova lenggang kangkung ke babak kedua.

    Serena yang berambisi mempertahankan gelarnya tidak mendapatkan perlawanan berarti saat membekap petenis Swiss, Belinda Bencic. Ia menang dua set langsung 6-2, 6-1. Hal serupa juga dituai mantan ratu tenis dunia, Sharapova. Petenis cantik asal Rusia itu menang mudah atas Klara Koukalova 6-1, 6-2.

    Di babak selanjutnya, Serena akan dijajal petenis China, Peng Shuai yang mengakhiri perlawanan Kurumi Nara dari Jepang dua set langsung 6-2, 6-3. Sementara Sharapova yang tahun lalu kalah dari Serena akan berjumpa dengan Christina McHarle yang sebelumnya menyudahi pelawanan kompatriotnya, Davis dengan skor 7-6, 6-3.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Usai laga Sharapova mengakui meski menang mudah, pertandingan di awal tetap membuatnya grogi. "Laga pertama dalam sebuah turnamen merupakan adalah tantangan. Perlu penyesuaian apalagi pekan lalu saya bermain di lapangan tertutup. Tapi saya pikir ini adalah awal yang baik dan saya senang bisa menang dalam dua set," papar Sharapova.

    Sementara hasil pertandingan lainnya, unggulan kelima Petra Kvitova harus bekerja keras untuk menjinakan Sorana Cirstea. Kvitova akhirnya menang dengan 6-1, 7-5, 7-6 (4) dan selanjutnya akan ditantang .Varvara Lepchenko usai mengandaskan Anabel Medina Garrigues dengan angka 6-4, 4-6, 6-4.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  77. Marquez Bisa Selamanya di Honda


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Masa depan Marc Marquez di Honda belakangan ini dispekulasikan. Namun demikian, Valentino Rossi tidak akan kaget jika Marquez nantinya menghabiskan kariernya di tim pabrikan Jepang itu.

    Marquez tampil begitu superior pasca ditunjuk sebagai suksesor Casey Stoner. Puncaknya saat pebalap muda berkebangsaan Spanyol ini merebut titel juara dunia yang pertama di musim perdananya di MotoGP.

    Di musim keduanya pun, performa Marquez tidak surut. Marquez dijagokan kembali juara setelah mencetak 100 persen kemenangan di empat seri pembuka di Qatar, Austin, Argentina, dan terakhir Spanyol.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Marquez akan habis pada akhir musim ini. Si pebalap sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum mau mencoba tantangan baru bersama tim lain.

    "Aku pikir Marc bisa saja di Honda di sepanjang kariernya jika dia memang merasa nyaman," nilai juara dunia MotoGP enam kali itu.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  78. Wenger to continue staying with Arsenal

    http://www.football-images.net/2014-05-07/303423cba52df617ea03d2145bb920b2.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal manager Arsene Wenger will not give up his current role in Arsenal. Despite the fact that he has not yet signed a new contract with the club, he is determined to continue leading this club after leading Arsenal to the Champions League and FA Cup final.
    He said: "Don't worry, don't be too impatient, my last time will come, you'll get rid of me one day, don't worry! I've said many times my word is my word. I'm from a period where you didn't need a pen to commit. Look at me, look at me. You will see me again.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "No. I've had no moments of doubt. If I had moments of doubt it would have been a few years ago when I had to say no to many offers and commit to this club and I was under a lot of pressure." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  79. Conte still not so satisfied with Scudetto title


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Conte's Juve just secured and celebrated their third Scudetto title with a 1-0 home win over Atalanta on Monday, but Conte seems to be not so happy.
    Conte said: "I am very proud to have, along with the lads, achieved that tally (100 wins). There are exceptional numbers in our campaign, as I think we have an average of almost 90 points each season. That is tough to improve upon.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.

    However, it is not enough for Juventus and Conte wants more than this. He added: "This term we certainly didn't have a good Champions League but we grew in the Europa League and went so close to the final. Everything needs time and patience. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.

    I think what this team did in Italy cannot be improved. We have to understand many things after three very intense and tiring years"
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  80. Wenger has no headache about not attracting new strikers


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal manager Arsene Wenger doesn’t feel regret about not bringing in a new striker in the winter transfer window. For him, key attackers through injury were the major reason for their shortcomings and not the inability to attract a new striker to the Emirates.
    He said: "I would just say, to be brutal in our first analysis, we missed a few goals, compared to the teams who scored the most goals, and we missed some big away games by conceding too many. The regret is not there because we missed offensive players at an important part of the season.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "The solution is not always outside: the solution is as well inside your club where the disadvantage of having many injuries is you always have to play the same players. Then, of course, they score less goals because they are a bit jaded." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  81. David Villa: Melbourne Dulu, baru ke New York

    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comMelbourne - Karena kompetisi MLS musim 2014/2015 baru akan bergulir Maret tahun depan maka itu David Villa pun akan "magang" dulu di Melbourne City sebelum nantinya gabung ke New York City FC.

    Kebetulan kedua klub ini pun masih satu payung dengan Manchester City yang merupakan pemilik franchise dari New York City, klub MLS baru yang akan diperkuat Villa tahun depan.

    Dengan kompetisi MLS musim baru bergulir Maret 2015, maka Villa yang memutuskan cabut dari Atletico Madrid, akan absen bermain bola selama kurang lebih enam bulan.

    Hal ini tentunya akan merugikan bagi Villa dan New York City mengingat klub tentunya butuh Villa dalam kondisi terbaiknya. Untuk itu Villa pun akan dipersilakan main dulu di Liga Australia bersama Melbourne City, yang kompetisinya akan mulai Oktober nanti.

    Selama kurang lebih 10 pertandingan atau sekitar dua bulan pemain Spanyol itu akan berseragam Melbourne City.

    "Kami sangat bangga untuk memiliki David Villa sebagai bagian dari keluarga City dan antuasias mengumumkan bahwa dia akan bermain untuk Melbourne City FC di Liga Australia musim ini," ujar Chief Executive City Football Group Ferran Soriano.

    ReplyDelete
  82. Lukaku to remain in Chelsea, says Holland

    http://www.football-images.net/2014-07-22/20d2ed642fc7b81e153ea81701fc8952.jpg
    Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Chelsea assistant first-team coach Steve Holland has revealed that striker Romelu Lukaku will remain in Chelsea despite his link with a return to Goodison Park and interest from Tottenham and Bundesliga club Wolfsburg.
    The assistant coach said: "The plan is that he will join up with us at some stage during the second [pre-season] week when we are in Holland."
    Holland has welcomed the return of the midfielder Marco absent from most of last season due to a cruciate ligament injury.
    He said: "Marco has worked fantastically hard to come back from an awful injury and has had a long road back but he has done magnificently well, well enough to be involved in the Dutch squad's training just before the World Cup.”

    ReplyDelete
  83. This post contains useful information which helps us a lot. I have never seen such a great post. your wonderful post can inspire a lot and helps us. I visit your website often and share with my friends....keep sharing.. warm Greeting
    bank for gold investment

    ReplyDelete
  84. Marquez Dapat Pole di Silverstone

    http://www.football-images.net/2014-09-01/ce7d2ad2f50642e9144cfec804d3ce63.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Marc Marquez meneruskan dominasinya dalam rangkaian MotoGP Inggris. Setelah menyapu bersih empat sesi latihan bebas, pebalap Repsol Honda itu tak tertandingi di sesi kualifikasi dan merebut pole.

    Dalam kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (30/8/2014), Marquez bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Pada lap pertamanya di Q2, Marquez cuma berada di posisi ketiga di belakang Dovizioso dan Lorenzo.

    Tapi, pada lap berikutnya, Marquez melesat ke posisi teratas dan unggul 0,3 detik atas dua rivalnya. Lorenzo kemudian memberikan respons dengan mencatat waktu 2 menit 1,175 detik untuk merebut posisi teratas dari tangan Marquez.

    Namun, pada percobaan terakhirnya, Marquez berhasil mengalahkan catatan waktu Lorenzo. Dengan waktu 2 menit 0,829 detik, Marquez mendapatkan pole position dan berhak start terdepan dalam balapan Minggu (31/8/2014).

    Dovizioso menempati posisi kedua setelah dia melampaui catatan waktu Lorenzo dengan selisih 0,035 detik. Aleix Espargaro berada di posisi keempat, di depan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

    Posisi ketujuh ditempati oleh Bradley Smith, yang disusul oleh Pol Espargaro, Stefan Bradl, Andrea Iannone, Scott Redding, dan Alvaro Bautista.

    ReplyDelete
  85. Pellegrini Kaget Sekaligus Takjub dengan Kekalahan City

    http://www.football-images.net/2014-09-01/89465012e717dd5a92a93679490bd041.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan kekagetannya atas kekalahan 0-1 yang dialami di tangan Stoke City. Gol tunggal Mame Biram Diouf menorehkan kekalahan pertama sang jawara bertahan di kandang sendiri, Etihad Stadium (30/08).

    Meski demikian, pria asal Chile ini juga mengacungkan jempol atas taktik jitu yang diterapkan manajer lawan, Mark Hughes. Pellegrini menganggap bahwa The Potters memang layak membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Manchester.

    "Kekalahan ini mengejutkan, karena kami tak mengira bisa kalah melawan Stoke. Namun laga semacam ini memang terkadang harus terjadi," ungkap Pellegrini.

    "Kami mencoba segala cara. Tak terlalu kreatif memang, kami gagal menemukan ruang terbuka. Kredit tersendiri harus diberikan kepada Stoke."

    ReplyDelete
  86. Erik Morales Sudah Benar-Benar Pensiun

    http://www.football-images.net/2014-10-24/f40e41b620113a45c90ab770705c586f.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju di empat divisi, Erik Morales benar-benar telah mengesampingkan kemungkinan untuk menjalani pertarungan terakhir atau laga perpisahan. Petinju berjuluk El Terrible itu bahkah sudah mantap untuk gantung sarung tinju.

    Penolakan Morales terhadap gagasan untuk menjalani duel perpisahan sontak membuat seluruh pengurus dan pimpinan Dewan Tinju Dunia (WBC), yang bermarkas di Mexico City, terkejut.

    Sebelumnya, pria 38 tahun itu sudah dijadwalkan untuk melakoni duel kontra Jorge Paez Jr. pada awal tahun ini, namun akhirnya dia memilih mundur, setelah mengalami cedera tangan. Batal menjadi lawan Paez Jr., Morales justru melatih calon lawannya itu.

    Merasa cederanya bakal memakan waktu yang lama untuk benar-benar pulih, Morales pun memutuskan untuk pensiun. Dengan demikian, laga terakhir Morales adalah ketika dia dirobohkan Danny Garcia di ronde keempat dalam duel ulang 21 Oktober 2012 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

    Sekarang, Morales ingin fokus menjadi seorang pelatih dan membantu adiknya, Ivan Morales. "Waktu saya di dalam ring telah berakhir," tegas Morales.

    ReplyDelete
  87. Bridgestone Keluarkan Ban Baru di Sepang

    http://www.football-images.net/2014-10-24/f08a147d5704ba9c7c59a633da0b78a7.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pemasok ban MotoGP, Bridgestone kembali melakukan inovasi di ajang balap kuda besi. Setelah pekan lalu mengeluarkan ban depan bersifat asimetris atau setengah keras, kini giliran ban depan baru yang bertipe keras siap diluncurkan.

    Dijadwalkan saat Grand Prix Malaysia Malaysia, Minggu (26/10), ban keras anyar bakal digunakan para riderMotoGP. Produk anyar Bridgestone itu disebut memberikan stabilitas pengereman yang sama serta daya tahan yang lebih baik bagi pembalap ketimbang tipe sebelumnya.

    Menurut Shinji Aoki selaku Manajer Pengembangan Bridgsetone, ban keras itu akan menjadi kunci para pembalap yang bakal berlaga di Sirkuit Internasional Sepang nanti. Dengan kata lain, Aoki menjanjikan kecepatan yang memadai bagi Marc Marquez dkk saat balapan dengan menggunakan ban barunya.

    "Akhir pekan ini akan ditandai dengan debut dari ban depan keras dengan senyawa terbaru. Mengingat betapa pentingnya ban depan agar merasa stabil di sirkuit ini, pengembangan ban baru ini akan menjadi dorongan bagi pembalap di akhir pekan ini," ucap Aoki.


    ReplyDelete

  88. Soldado successfully end the goal drought since March with Everton goalkeeper on matchday 13




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino hope of goals scored by Roberto Soldado to gawangEverton can restore the confidence of the striker who seemed lost.
    After the last time scoring goals in the Premier League in March, former Valencia striker was at last put an end to pacekliknya and helped his team overcome the Toffees 2-1.
    Commenting Soldado, Pochettino said: "You have to give the players the confidence to continue to work hard," he said after the game. "It's not easy for him, but you have to motivate them.
    "He scored a goal and he is happy, he now felt freer because before he was depressed.
    "It is important for this team that owned the striker scored a goal," he added.

    ReplyDelete
  89. Forward Racing Pastikan Lewati Serie Indianapolis
    http://www.football-images.net/2015-07-29/432cad3063f6df4b1ae2e44e96a7c9f0.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Forward Racing mengumumkan absen dari seri Indianapolis yang akan digelar pada 9 Agustus 2015. Menyusul penahanan bos Forward, Giovanni Cuzari, oleh pihak kepolisian Swiss awal bulan ini.
    Pria Italia itu saat ini sedang menjalani penyelidikan atas tuduhan penggelapan pajak dan kejahatan menyangkut keuangan lainnya, yang sudah dimulai setelah balapan di Jerman. Ini artinya, pendanaan untuk tim langsung dihentikan.
    Akibatnya, Stefan Bradl dan Loriz Baz dipastikan absen begitupun dengan Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri yang turun di kelas Moto2. Forward kini fokus dalam berupaya agar bisa kembali berlaga di seri kesebelas di Brno, Republik Ceko.
    "Ini adalah pekan yang sangat sulit bagi tim Forward Racing," ucap managing director Forward dalam pernyataan resmi yang dikutip Motorsport. "Saya berharap Giovanni dibuktikan tidak bersalah bisa segera bersama kami dan bisa menemukan solusinya."
    "Di momen buruk ini, sejumlah partner dan rekan secara dapat dipahami menjauh dari tim dan untuk alasan ini saya mengucapkan banyak terima kasih pada pihak yang sudah membantu kami."

    ReplyDelete
  90. I was very encouraged to find this site. I wanted to thank you for this special read. I definitely savored every little bit of it and I have bookmarked you to check out new stuff you post.
    magento development company in uk

    ReplyDelete
  91. dewifendi2017@gmail.com

    Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengannya saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kami bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    ReplyDelete
  92. Betting odds allow you to calculate how much money you will win if you make a bet.
    idn poker
    With the same replacement of numbers for letters, i.e. 4/1 becomes A/B. Quite simply, for every value of B that you bet, you will win A, plus the return of your stake.
    sbobet.com

    ReplyDelete
  93. I am so happy to read this. This is the type of manual that needs to be given and not the random misinformation that’s at the other blogs. Appreciate your sharing this best doc.http://www.euro2016.web.id

    ReplyDelete
  94. kami memberikan anda akses 24 jam ke situs judi bola kami, mainkan sekarang juga dan dapatkan hadiah berlimpah http://216.83.47.126/

    ReplyDelete
  95. Tunjukan kemampuan anda bermain dominoqq dan bandarqq dengan mengunjungi website berikut ini https://dominoqqme.com/

    ReplyDelete
  96. nikmati promo bonus spesial di bosbobet barakcasino http://149.28.153.153/

    ReplyDelete
  97. kunjungi bandar slot online terpercaya Baginda4d. dapatkan hoki anda di website terpercaya kami.

    ReplyDelete
  98. Jackpot hingga miliar rupiah tersedia di joker123. https://joker123lu.com

    ReplyDelete
  99. ayo coba hokki anda di keluaran sgp yang terpercaya dan teraman http://keluaransgp88.com/

    ReplyDelete
  100. Sumber data sgp terpercaya langsung dari http://pengeluaransgp88.com

    ReplyDelete
  101. bandar togel online kingdom4d menjadi pioner dan menarik perhatian para member http://128.199.187.54/

    ReplyDelete
  102. http://149.28.134.158/
    tersedia bir poker, campion, senopati bola, barak, dan masih banyak lagi permainan menarik lainnya, segera kunjungilah situs kami.

    ReplyDelete
  103. Situs deposit pulsa HokQBet dengan promo-promo yang menarik
    Special Promo :
    1.Bonus New Member 100%
    2.Bonus Harian 10%
    3.Bonus Get Free Deposit Per 10x Deposit
    4.Bonus Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    5.Bonus Free Spin Winning 20%
    6.Bonus Turnover slot 0.5%
    7.Bonus Cash Back Casino 5%
    8.Bonus Turn Over Casino 0.7%
    9.Bonus Cashback Sportsbooks 5%
    10.Bonus Trun Over Sportsbooks 0.5%

    ReplyDelete
  104. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    ReplyDelete

I love reading your comments, I try to respond/thank you as often as I can. If you leave a comment with a question, please be sure to subscribe for responses. I would hate to reply with an answer and you don't receive it.
I love reading other blogs, please do not advertise your blog here. If you want me to check out your blog or page, please, send me a private message.
Thank You!